Comments

Bantahan atas Buku Jurus Ampuh Membungkam HTI

Tidak ada komentar
Oleh : Ust. Abulwafa Romli
PEMBUKAAN
بسم الله الرحمن الرحيم  ، الحمد لله رب العالمين ، وصلاته وسلامه على إمام المتقين ، سيدنا محمد خاتم النبيين ، وعلى آله وصحبه ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين ،  وهو حسبي ونعم الوكيل ، ولا عدوان إلا على الظالمين .
Setelah saya menulis dua buku terkait bantahan terhadap rekayasa, dusta, fitnah dan provokasi M Idrus Ramli (untuk selanjutnya saya mencukupkan diri dengan hanya menyebut Idrus Ramli) terhadap Hizbut Tahrir, yaitu buku “Ketika Virus Liberal Menggerogoti Pondok Pesantren, Hizbut Tahrir Menjadi Kambing Hitam”, bantahan atas majalah Ijtihad Pondok Pesantren Sidogiri, dan buku “Membongkar Pemikiran Aswaja Tipeng”, bantahan atas buku “Hizbut Tahrir dalam Sorotan”. Kali ini saya menganggap perlu menulis buku ketiga dengan judul “Membongkar Pemikiran Aswaja Tipeng”, edisi kesalahan logika Idrus Ramli, sebagai bantahan atas buku “Jurus Ampuh Membungkam HTI”.

bungkam_htiSaya memahami bahwa buku Idrus Ramli yang terakhir ini agaknya ditujukan kepada DPP HTI (Hafidz Abdurrahman) dan saya tidak mau tahu, apakah DPP HTI menulis bantahannya atau tidak? Karena yang menarik bagi saya adalah pernyataan Idrus Ramli dalam kata pengantarnya: “Akhirnya penulis meluangkan waktu untuk menulis buku ini (Jurus Ampuh Membungkam HTI), agar kaum Muslimin mengetahui lebih jelas tentang hakekat Hizbut Tahrir, dan barangkali ada di antara teman-teman aktivis Hizbut Tahrir yang membaca tulisan-tulisan kami lebih teliti, sehingga menyadari bahwa konsep pemikiran dan ideologi yang diusung oleh guru mereka, Syaikh Taqiyuddin al-Nabhani, menyimpang dari manhaj al-firqah al-najiyah(golongan yang selamat), Ahlussunnah Wal-jama’ah.” [1] Dan dengan judul buku “Jurus Ampuh Membungkam HTI” ini jelas ditujukan kepada HT, karena HTI adalah bagian dari HT, juga ditujukan kepada semua syabab dan pendukung HT, dan saya adalah bagian dari mereka, dimana secara tidak langsung, saya juga menjadi sasaran dari buku Jurus Ampuh Membungkam HTI.

Akhirnya saya juga meluangkan waktu untuk menulis buku ini, agar kaum Muslimin mengetahui lebih jelas tentang pemikiran Idrus Ramli dan hakekat Hizbut Tahrir, dan barangkali ada di antara teman-teman yang telah terpengaruh oleh pemikiran Idrus Ramli, yang membaca tulisan-tulisan saya lebih teliti, sehingga menyadari bahwa konsep pemikiran dan ideologi yang diusung oleh pendiri Hizbut Tahrir, Syaikh Taqiyyuddin an-Nabhani, tidak menyimpang dari manhaj al-firqah al-najiyah (golongan yang selamat), Ahlussunnah Wal-jama’ah ala Rasulullah SAW, bukan Ahlussunnah Wal-jama’ah ala mutakallimiin.

Semoga Alloh SWT menjadikan buku ini bermanfaat sehingga termasuk buku-buku yang menjadi wasilah bagi tegaknya khilafah rosyidah mahdiyyah dan bagi kejayaan Islam dan kaum muslim. Aamiin. (www.syariahpublications.com )
[1] Jurus Ampuh Membungkam HTI, hal. vi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Category

Popular Posts

facebook