Comments

Istri dan Anak Ustadz Fauzan Al-Anshari Hilang, Kemungkinan Diculik

Tidak ada komentar

Berita mengejutkan datang dari Ustadz Fauzan Al-Anshari yang menyatakan bahwa kemungkinan besar anak dan istrinya telah diculik orang tak dikenal.


Dalam SMS nya kepada Islampos.com siang ini Senin (11/2/2013), ustadz Fauzan mengatakan bahwa istrinya yang bernama Umi Olif dan bayinya Alifah yang masih berumur 10 bulan telah dibawa oleh seorang laki-laki tak dikenal.

“Istri saya (Umi Olif) dan bayinya (Alifah) umur 10 bulan telah dibawa seorang laki-laki separuh baya, berjenggot dan mengenakan baju koko naik bis Budiman Ahad 10 Februari kemarin dari Banjar jam 10 turun di pintu tol cileunyi jam 13.30 sampai detik ini belum kembali, semoga Allah SWT menjaganya,” ujar ustadz Fauzan dalam SMS nya.

Ustadz Fauzan – yang juga ketua Lembaga Kajian Politik dan Syariat Islam serta mantan ketua departemen data dan informasi MMI – mencurigai kalau istrinya telah dihipnotis oleh pria separuh baya tersebut. Dan ia mengkhawatirkan jika ‘penculikan’ itu menargetkan anak bayinya yang masih berusia 10 bulan.

Pada akhir SMS nya ustadz Fauzan mengharapkan bagi siapa saja yang melihat istri dan anaknya bisa menghubungi nomor 085710889302.

Seperti diketahui, akhir-akhir kembali marak penjualan dan penculikan anak bayi bahkan sampai mengarah ke penjualan organ tubuh manusia.

Bahkan aparat Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu lalu telah berhasil membongkar aksi sindikat internasional perdagangan bayi. Komplotan tersebut menjual bayi dengan harga mulai Rp 50 juta hingga Rp 70 juta per anak ke luar pulau maupun luar negeri.(fq/islampos/www.bringislam.web.id]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Category

Popular Posts

facebook