Comments

Ada "Ranjang + Selimut" di Bioskop Blitz Megaplex. Zina di permudah.

Tidak ada komentar
Terkaget-kaget saya baca postingan di Facebook yang menyampaikan info ada kelas spesial di Bioskop Blitx Megaplex ,yaitu kelas Blitz Velvet.

  Di dua auditorium Velvet Class, masing-masing tersedia 17 sofa bed yang nyaman.

Untuk menikmati kenyamanan itu, Anda harus membeli tiket seharga Rp 200.000/bed untuk dua orang. Karena memang untuk dua orang, tiket dijual per bed. Tapi tentunya lebih asyik bersama pasangan atau teman.

Jika malas mengantri, tiket Velvet Class bisa dibeli dengan fasilitas online. Kenyaman lain yang juga ditawarkan adalah sebuah lounge dengan bantal dan sofa empuk. Menunggu film diputar, duduk di lounge sambil ngobrol cukup menyenangkan tentunya.

Ketika pintu Velvet Class akhirnya dibuka, ada petugas Blitz yang siap membantu. Si petugas akan mengeluarkan selimut dari lemari kecil yang ada di bawah sofa bed. Disediakan juga slipper jika Anda ingin pergi ke kamar mandi.

Di atas sofa bed yang terbuat dari kulit, sudah tersedia beberapa bantal empuk. Setelah merasa nyaman, langsung bersandar saja dan nikmati filmnya. (DETIK FORUM 2008)


Saya makin kaget ternyata ini sudah dari tahun 2008 dan ada di 4 lokasi jaringan bioskop blitz mega plex.

ini fotonya :


pantas saja begitu banyak kerusakan di negri indonesia ini akiba ulah manusianya...

1) وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
“Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)

Penjelasan makna ayat
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا
Dan janganlah kalian mendekati zina.
Al-Imam Ibnu Katsir rahimahullah berkata tentang ayat ini: “Allah subhanahu wata’ala berfirman dalam rangka melarang hamba-hamba-Nya dari perbuatan zina dan larangan mendekatinya, yaitu larangan mendekati sebab-sebab dan pendorong-pendorongnya.” (Lihat Tafsir Ibnu Katsir, 5/55)

2) “Telah nampak kerusakan di darat dan di lautan disebabkan karena perbuatan tangan (maksiat)[1] manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)” (QS Ar Ruum:41).

{ظَهَرَ الْفَسَادُ فِي الْبَرِّ وَالْبَحْرِ بِمَا كَسَبَتْ أَيْدِي النَّاسِ لِيُذِيقَهُمْ بَعْضَ الَّذِي عَمِلُوا لَعَلَّهُمْ يَرْجِعُونَ}

Semoga perjuangan menegakkan khilafah rosyidah akan segera mendapatkan pertolongan allooh swt. amiin



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Category

Popular Posts

facebook